Skip to main content

Sistem Forex Fibonacci Retroceso


Sistem perdagangan yang kompleks 5 (perdagangan Fibonacci) Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 30 Juni 2007 - 13:27. Pedagang meminta untuk memposting beberapa strategi yang akan bekerja pada kerangka waktu yang lebih kecil. Inilah salah satu sistem perdagangan yang sangat bagus yang patut Anda perhatikan. Ketika seorang pedagang memilih untuk menggunakan kerangka waktu kecil (seperti 10 menit, 15 menit, 30 menit bahkan 1 jam) beresiko salah selalu lebih tinggi daripada dengan kerangka waktu yang lebih besar. Oleh karena itu, sangat penting untuk memiliki sistem perdagangan Forex yang benar-benar bagus yang dapat memberi saran tentang entri dengan peluang tinggi untuk menang dan apa yang lebih penting, hal itu seharusnya dapat mengetahui dengan tepat kemana harus keluar tanpa perlu terus memantau harganya. Perhatikan juga, semakin banyak pedagang melihat grafik, semakin mereka cenderung memiliki perasaan kontroversial tentang keberhasilan perdagangan terbuka saat ini. Dengan semua pengantar yang panjang ini, hanya perlu diingat bahwa strategi ini akan memerlukan pengetahuan dasar tentang penggunaan alat Fibonacci. Apa itu alat Fibonacci dan bagaimana menggunakannya Cukup Google forex fibonacci phrase dan kamu akan menemukan banyak informasi tentang itu. Ini mungkin satu-satunya alasan kita mengklasifikasikan sistem perdagangan ini sebagai produk yang kompleks, tidak setiap trader merasa nyaman dengan menggunakan studi Fibonacci di Forex. Pengaturan perdagangan: Kerangka waktu: lebih dari 5 menit dan kurang dari 3-4 jam. Pasang mata uang: ada Indikator: 5 WMA Lihatlah ombak harga. Temukan ayunan terbaru yang tinggi dan ayunan yang paling baru rendah yang disebut Fibonacci A swing and B swing. Tarik Fibonacci dari A ke B. Untuk mengetahui arah mana untuk menarik (atas atau bawah) cukup melihat tren jika tidak jelas, temukan ayunan AB yang sesuai dan tetapkan Fibonacci di kedua arah. Setelah ditetapkan, tunggu dan nonton retracement dari AB swing hingga terungkap. Selama retracement ada tiga syarat yang harus dipenuhi agar bisa mempertimbangkan trading: 1. Harga harus menyentuh 5 WMA. 2. Harga minimal harus menyentuh 0,382 Fibonacci retracement level. 3. Level retracement Fibonacci 0.618 tidak boleh gagal. Ini artinya harga tidak harus ditutup di bawah (uptrend) diatas (downtrend) 0.618 retracement line. Ia bisa menyentuh atau menyodoknya, tapi levelnya harus tahan terhadap serangan tersebut. Bila ketiga kriteria terpenuhi, masukkan sekali lilin tersebut dengan jelas ditutup di atas 5 WMA untuk entri Panjang, di bawah - untuk Pendek. Stop order ditempatkan selalu 4-5 pips diatas (downtrend) di bawah ini (uptrend) level retracement Fibonacci 0.618. Target keuntungan diatur ke 1.618 Fibonacci level ekspansi yang berasal dari titik A. Menguasai trading fibonacci Anda. Fibonacci Trading Commercial Member Bergabung pada bulan Mei 2011 3,007 Posting Saya baru memulai thread ini beberapa minggu yang lalu tapi sudah berevolusi menjadi sesuatu yang lebih baik. Ide dasarnya adalah sama, akan menggunakan retracements fibonacci untuk memungkinkan kita untuk membeli tren ketika momentum bergerak kembali ke arah tren. Juga akan menggunakan ekstensi fibonacci 38,2 sebagai target keuntungan. Ketika saya memulai thread, saya memiliki gagasan untuk menggunakan sma 100 untuk menentukan tren dan kemudian hanya melakukan perdagangan ke arah itu tapi saya menemukan bahwa ini terlalu ketat dan banyak perdagangan yang menguntungkan dilewatkan sebagai hasilnya. Sekarang saya menggunakan indikator zig zag yang disertakan dengan mt4. Saya belum menemukan setelan yang sesuai dengan semua pasangan di semua kerangka waktu namun menggunakan 15 sebagai setelan pertama tampaknya mencakup sebagian besar kemungkinan. Indikator ini tidak digunakan secara kaku, hanya ada untuk menemukan titik ayunan terbaik yang bisa digunakan untuk menggambar pig retracements. Saya menggunakan ini pada semua pasangan dan semua kerangka waktu dan saya lebih memilih untuk menemukan tren yang kuat walaupun saya bersedia melakukan perdagangan yang tidak sesuai dengan kriteria jika saya melihat perubahan tren dalam perkembangan atau pembentukan garis tren yang mulus. Saya telah menemukan trendlines untuk menjadi alat yang baik untuk membantu melihat perdagangan yang baik untuk metode ini. Sistem dasar melibatkan pertama kali melihat gelombang impuls dalam sebuah tren. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini maka ada grafik di bawah ini atau Anda hanya perlu melakukan beberapa bacaan lagi. Anda akan menggambar retracement fibonacci di chart (sekali lagi, jika Anda tidak tahu bagaimana Anda perlu membaca lebih lanjut). Setelah harga retrace ke tingkat 50 fib retracement maka Anda menempatkan pending order sisi lain dari level 38,2. Dalam uptrend Anda akan memasukkan order buy 1 pip ditambah spread diatas level 38.2. Dalam downtrend melakukan sebaliknya. Target profit pertama adalah ayunan high high point plus plus minus 1 pip dan spread tergantung arahnya. Saya mengambil keuntungan dari setengah posisi pada saat itu. Target keuntungan untuk sisa perdagangan adalah 1 pip ditambah spread di atas 38.2 fib extension. Stop loss pergi 1 pip ditambah spread sisi lain dari level retracement 61,8. Jika semua itu terdengar terlalu rumit maka kita punya alat bantu. FerruFX yang merupakan coder hebat telah dengan ramah mengumpulkan EA yang melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Tempatkan fibs pada bagan dan beri nama BUY atau SELL tergantung ke arah mana Anda ingin perdagangan. Jika retracement menarik kembali ke level 50 maka secara otomatis akan menempatkan pending order, stop loss dan take profit. Jika harga kemudian berlanjut di luar level 75 maka akan menghapus semua pesanan karena penyetelannya tidak berlaku. Jika perdagangan memasuki ea mengambil setengah keuntungan pada tingkat target pertama dan menghentikan pemberhentian pada paruh kedua perdagangan. Sebagian besar dari angka-angka ini dapat disesuaikan di dalam ea jadi jika Anda ingin meraih keuntungan pada tingkat pertama, Anda bisa atau jika Anda ingin membatalkan perdagangan pada 61,8 dan bukannya 75 Anda bisa. Saya telah melampirkan versi terbaru di bawah ini tapi mungkin akan diperbarui saat kami pergi jadi periksa versi terbaru. Ada beberapa tangkapan layar yang terpasang di bawah juga yang menggambarkan apa yang saya cari saat melakukan perdagangan. Yang pertama adalah eurusd. Titik A adalah titik terendah dari tren saat ini. Titik B adalah ayunan pertama yang tinggi. Titik C adalah titik retracement pertama, yang lebih tinggi rendah. Titik D adalah titik ayunan tinggi berikutnya. Dengan titik D Anda dapat melihat kemungkinan pembentukan saluran dan Anda dapat memiliki garis saluran yang ditarik. Pada titik E saya sudah mendapatkan fib fibre saya ditarik dan perdagangan ini divalidasi oleh harga yang menyentuh dan hanya melanggar tingkat 50 fib. Ini adalah konfirmasi ekstra bahwa sentuhan tingkat 50 fib terjadi lebih atau kurang bersamaan dengan trendline yang semakin rendah. Pada titik F perdagangan dimasukkan oleh pending order seiring dengan pergerakan harga. Sekarang menunggu target keuntungan pertama yang harus dipenuhi pada titik G. Grafik kedua adalah grafik eurusd yang sama yang sedikit melebar. Point H adalah target keuntungan akhir. Perhatikan bagaimana hal itu sesuai dengan tingkat resistensi utama sebelum 1,35. Anda dapat melihat dengan memperbesar grafik bahwa perdagangan memiliki ruang untuk bergerak, tidak ada tingkat dukungan dan daya tahan utama dalam menghentikannya dan ini adalah perdagangan yang cukup besar untuk memberikan risiko yang baik. Bagan ketiga adalah audusd, sekali lagi saluran bagus tapi kali ini ke sisi negatifnya. Saya memiliki perdagangan singkat pada ayunan terakhir yang mencapai level take profit pertama tapi kemudian berbalik arah. Saya mengambil keuntungan pada perdagangan kedua karena saya telah membeli eurusd dan tidak ingin lama dan pendek yang lain. Sepertinya kita bisa mengaturnya sebentar lagi. Singkatnya, perdagangan ini terjadi setiap saat pada semua kerangka waktu dimana harga mendorong ke satu arah dan kemudian melakukan retraces sebelum melanjutkan ke arah utama. Keuntungan menggunakan fibonacci dengan cara ini adalah Anda hanya melakukan trading setelah harga mencapai setidaknya 50 retracement dan kemudian mulai bergerak kembali ke arah tren. Ini adalah sistem mekanis yang hampir sepenuhnya setelah Anda mengidentifikasi ayunan, satu-satunya bagian yang sulit tentangnya adalah menentukan ayunan terbaik untuk ditonton untuk menelusuri kembali. Saya akan posting perdagangan saya sebelum mereka setup seperti kita pergi bersama jadi jika youre tidak yakin tentang apapun di atas membaca sisa thread dan Anda harus menemukan jawabannya. Jika masih butuh bantuan maka tanyakan saja. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Saya menemukan sistem Anda sangat sederhana dan efektif, tapi ada sesuatu yang tidak sesuai, jadi saya menduga mungkin saya merindukan sesuatu. Pertama, rasio riskreward Anda untuk pesanan pertama, seperti yang saya kira berdiri di 0,618 bukan 2-3. Urutan kedua juga berdiri di 1. Masalah kedua saya adalah bahwa kecuali jika Anda menukar entry level SL dan TP untuk salah satu dari 2 perintah yang Anda jelaskan, saya terlihat seolah-olah Anda membawa dua barang ke arah yang sama, hanya Anda yang keluar dari satu Dari mereka sebelumnya Dimana lindung nilai saya menyukai sikap ini tapi saya kira saya. Hai, tidak ada yang menyebutkan lindung nilai Ya, Anda mengambil dua perintah ke arah yang sama, salah satunya Anda mengambil keuntungan pada tingkat fib pertama dan yang lainnya Anda biarkan lari. Sama halnya dengan mengambil 1 perdagangan dan penutupan. Dear Hugh, saya punya satu masalah, ini adalah bahwa walaupun saya benar-benar memahami konsep perdagangan ini, saya selalu menemukan gambar fib sangat subyektif. Tidak ada aturan cepat untuk itu. Sebagai contoh, jika kita mengambil tindakan todys di GA seperti pada salah satu adegan Anda, kita bisa melihatnya di harga yang tidak. Jadi harga tidak sampai 50 sehingga dinegasikan setup. Sekarang, apakah kita hanya memperpanjang fib seperti pada gambar B atau apakah kita menggambar ulang mereka seperti pada gambar C. Anda juga dapat melihat bahwa thetre adalah beberapa tingkat perantara bahkan pada gambar C di mana Anda bisa juga menggambar fib dan saya beri tanda. Anda memiliki titik yang valid di sana dan saya mengatakan bahwa poin ayunan terbuka untuk interpretasi. Seperti yang Anda katakan tidak ada peraturan yang keras dan cepat. Yang terbaik yang bisa saya sarankan adalah jika Anda melihat gerakan yang mulus dan kemunduran yang mulus, maka itu merupakan langkah yang dapat diperdagangkan. Jika langkah itu hanya mundur sedikit dan kemudian lepas landas ke arah tren maka Anda harus memutuskan apakah akan memperpanjang fib untuk mengambil keseluruhan gerakan atau menggunakan langkah baru untuk mencari perdagangan. Sejujurnya, saya tidak terlalu khawatir dengan detailnya, ketika ada sesuatu yang mengaturnya, jika itu muncul dan kemudian membuat dirinya sendiri menjadi masalah maka bukan masalah besar. Saya membaca sebuah artikel tentang fib, DailyFX saya kira, dan penulis mengatakan bahwa penggunaan yang tepat (pendapatnya) tentang fib adalah untuk melihat di mana garis bergabung dengan tingkat Sampr - konfirmasi ganda. Level 50 hanya garis tapi jika mengonfirmasi tingkat SR sebelumnya, ini sangat kuat. Hanya beberapa ide, bukan milik saya dan saya tidak pernah menggunakan fibs lebih banyak, lebih suka pivot. Senang melihat Anda memposting ide trading lain. P Pertemuan sr Ya, bekerja dengan baik. Ini hanya sesuatu yang saya perhatikan berhasil dengan baik jadi saya mulai trading dan menghasilkan uang jadi berpikir Id meneruskannya. Dibutuhkan sedikit kesabaran tapi layak ditunggu. Dear Hugh, saya punya satu masalah, ini adalah bahwa walaupun saya benar-benar memahami konsep perdagangan ini, saya selalu menemukan gambar fib sangat subyektif. Tidak ada aturan cepat untuk itu. Sebagai contoh, jika kita mengambil tindakan todys di GA seperti pada salah satu adegan Anda, kita bisa melihatnya di harga yang tidak. Jadi harga tidak sampai 50 sehingga dinegasikan setup. Sekarang, apakah kita hanya memperpanjang fib seperti pada gambar B atau apakah kita menggambar ulang mereka seperti pada gambar C. Anda juga dapat melihat bahwa thetre adalah beberapa tingkat perantara bahkan pada gambar C di mana Anda bisa juga menggambar fib dan saya beri tanda. Bukan thread saya tapi saya akan menjawab karena saya telah trading fibs selama bertahun-tahun. Secara umum, jika Anda merasa sulit mengidentifikasi ayunan kembali di awal rangkaian dan mengikuti retracementsextensions. Sedangkan untuk sistem ini, saya tidak pernah bisa menemukan fibs perdagangan sederhana ini, tapi jika sesuai untuk Anda, seperti yang pasti jika Anda menyarankannya berhasil, maka semoga sukses. Bukan thread saya tapi saya akan menjawab karena saya telah trading fibs selama bertahun-tahun. Secara umum, jika Anda merasa sulit mengidentifikasi ayunan kembali di awal rangkaian dan mengikuti retracementsextensions. Sedangkan untuk sistem ini, saya tidak pernah bisa menemukan fibs perdagangan sederhana ini, tapi jika sesuai untuk Anda, seperti yang pasti jika Anda menyarankannya berhasil, maka semoga sukses. Terima kasih telah posting, saran bagus. Sistem ini bekerja dengan pesona saat harga sedang tren tapi kemudian tren apa yang mengikuti sistem tidak

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Biner Pilihan Mt4 For Mac Gratis

Kami membuat Indikator Probabilistik Forex pertama secara eksklusif untuk opsi biner 3 Langkah Integrasi dengan MT4 amp MT5 Cukup copypaste indikator di Folder Data Anda, Allow Import DLL and Activate. Ex4 amp. ex5 File disertakan Multiple Asset Calibration V4.0 yang baru telah dikalibrasi pada 4 pasangan utama Forex, termasuk 6 pasangan eksotis. Meningkatnya jumlah sinyal yang andal. Pemberitahuan Push Gratis Biarkan Indikator BOSS dijalankan di rumah dan dapatkan pemberitahuan melalui ponsel kapan pun sinyal probabilitas dipicu. Lisensi seumur hidup Dijamin upgrade seumur hidup gratis Tidak ada biaya rutin yang mengganggu Amankan indikator Anda untuk kehidupan Teknologi Jaringan Syaraf Tiruan Anda tidak akan menemukan indikator lain di luar sana yang memprediksi kemungkinan candle berikutnya sedang bullish atau bearish. Tidak ada penundaan, Tidak ada pengecekan 247 Analisis Pasar Global Tidak masalah di mana Anda tinggal atau pasar mana yang ingin Anda jual. Indikator BOSS bekerja se

Forex Trading Education In Marathi Rava

Forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Trading crimsey Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading Pendidikan di marathi gtgt Temukan pendidikan forex trading di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading education in Marathi gtgt Temukan pendidikan forex trading di marathi Online Forex Trading kriminal forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading educa

Konsisten Dalam Forex Trading

Cara Profit Konsisten dan Terhindar dari MC di Trading Forex. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang trader dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Berbagi, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah share salah satu akun ane profit 30 dalam 3 minggu, ada yang bilang bahkan sebagian besar bilang angka segitu terlalu kecil, target ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun yang lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti, kalau mau mau di forex dan masih sering MC dan merasa susah untuk profit, sekarang mulailah berfikir realistis Forex itu bisnis, coba turunkan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sebenarnya forex itu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena ekuitas dan kesabaran itu s