Skip to main content

Tidak Ada Indikator Forex Loss


Hai semua trader forex, nama saya Martins Osodi, saya tinggal di Lagos, saya telah melakukan trading forex selama bertahun-tahun sekarang dan saya telah kehilangan kurang dari 20.000 di Forex, baru-baru ini saya memberi kode indikator, cukup live trading sekitar sebulan , Saya menemukan bahwa indikatornya hampir 99,5 ketepatan trading, hanya indikator pembelian sell arrow sederhana yang memberikan stop loss dan mengambil profit point, indikator ini tidak mengecat ulang atau menyusun kembali, yang dikodekan dari sekitar 157 indikator kuat, saya akan MENJUAL Indikator ini untuk hanya 5.000 Naira untuk trader yang berpikiran serius hanya untuk membantu mereka menghasilkan keuntungan dari forex dan biner, Anda dapat menghubungi saya di 08034265644 atau melalui email saya, martins. osodigmail, kami memesan janji bertemu satu per satu sementara saya menunjukkan kepada Anda Indikator hidup sebelum membayar tunai, terima kasih. Saya menjanjikan pengembalian dana segera jika Anda menemukan yang lain seperti yang ditulis oleh saya, pilihan forex dan biner Anda tidak akan pernah tetap sama setelah pertemuan Anda dengan indikator sederhana namun kuat ini. Terima kasih nairaland Tolong pak, dapatkah anda mengirimkan laporan rekening untuk perdagangan yang telah Anda buat dengan indikator ini ke amyoge444gmail, saya akan menghargai sebelum merekomendasikan indikator ini kepada orang-orang, terimakasih. Benpuzzy: Tolong pak, bisakah anda mengirimi saya laporan rekening untuk perdagangan yang telah Anda buat dengan indikator ini ke amyoge444gmail, saya akan menghargai sebelum merekomendasikan indikator ini kepada orang-orang, terima kasih. Sama dengan walefajumobigmail Ok, saya akan melakukannya sekarang mosodi: Lol, apa lagi yang bisa saya katakan dengan bantuan Tuhan Pendekatannya sangat tidak profesional sehingga saya belum pernah melihat ada orang atau pedagang yang mau menjual indikator atau sistem keuntungan emasnya untuk Hanya N5000 tolong pikirkan dua kali sebelum berpisah dengan uang hasil jerih payahmu. Im dalam bisnis ini selama 8 tahun dan trader sesungguhnya sangat cemburu dengan berpisah dari sistem trading mereka. Menurut saya yang terbaik yang mereka tawarkan adalah layanan sinyal yang terjangkau yang berarti membantu diri mereka sendiri dan membantu orang lain yang tidak pernah melakukan kejahatan. Kebenaran harus diceritakan kepada semua pialang Forex memiliki poin harga penting mereka di mana pasar menghormati terlepas dari rentang pergerakan atau trennya, oleh karena itu Anda tidak akan pernah menemukannya dengan kutipan harga pasar yang sama, hanya kebenaran yang sederhana. Jika Anda dapat mengetahui titik krusial dari broker mana pun, kunci untuk penarikan yang berhasil ke rekening bank Anda, hanya apa yang Anda temukan. Saya tidak membutuhkan Anda untuk mempercayai saya atau tidak hanya 8 tahun pengalaman saya yang mengalami ketidaksadaran ini hanyalah holy grail, yang tidak dapat ditemukan baik oleh indikator terdepan maupun yang tertinggal. Jika semua indikator default dan diiklankan ini benar-benar bekerja secara konsisten untuk jangka waktu perdagangan yang lama, maka tidak seorang pun, saya katakan lagi TIDAK AKAN akan menjualnya. Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di bisnis Forex, cari titik harga krusial broker dan perdagangan Anda secara profesional. Titik harga penting selalu ada di sana melihat Anda, coba cari. Saya tidak bisa memberi tahu Anda, karena broker Anda bukan broker saya. Pembuatan uang tidak terlalu banyak berdagang tetapi hanya dalam menemukan titik harga broker utama Forex Anda yang merupakan titik lemah pasar dan broker. Saya berharap Anda tidak lebih pips tapi pertumbuhan eksponensial lebih dalam bisnis Forex ini. Bye fortunestyleyahoo Guys orang ini disebut oshodi tidak baik, indikator itu tidak berharga. Dont waste your cashForexRobotNoLoss (Don Steinitz) Review Saya telah membaca banyak forum mengenai sistem Don Steinitz HAS. Menurut pendapat saya (dan ini hanya pendapat), saya percaya bahwa banyak yang telah mencoba EA ini belum benar mengikuti saran pengelolaan uang tunai. Karena DD yang harus dipertahankan, seseorang harus mengikuti pengelolaan uang berdasarkan ukuran akun mereka. Saat ini saya menjalankan demo dengan akun 5000. Saya menjalankan akun mini dan ukuran lari .05 lot. Saya juga hanya menjalankan 12 pasang dan itu saja. Saya telah menetapkan keuntungan saya di set pips untuk setiap kerangka waktu, kurang untuk kerangka waktu yang lebih pendek dan lebih untuk kerangka waktu yang lebih lama. Saya trading 15M sampai 1W. Demo saya ada di hari ke 8 pada saat ini berjalan dan saya bangun hampir 5. Sekarang saya benar-benar menyadari bahwa ini tidak cukup waktu dan saya benar-benar berencana untuk menjalankan demo ini selama 6 bulan berikutnya sebelum membuka akun live untuk berdagang. EA ini. Saya pasti bisa melihat akun yang terpesona jika lot terlalu besar dalam kaitannya dengan ukuran akun. Jadi saat ini, saya sangat puas dan akan melapor kembali dalam 30 hari dan sekali lagi setiap bulannya sampai 6 bulan telah berlalu. Saya menilai BAIK saat ini karena saya melihat beberapa bug tampilan yang ingin saya lihat berhasil tapi sepertinya tidak menimbulkan masalah kinerja saat ini. Saya menyambut baik umpan balik JIKA DAN HANYA JIKA pengelolaan uang yang tepat diikuti oleh Anda. Pada saat ini saya tidak tertarik dengan kabar angin atau cerita perang pihak ke-3. Saya juga tidak tertarik untuk backtesting, saya juga tidak menjalankannya. Laporan saya berikutnya akan dalam 3 minggu. Omong-omong, saya sama sekali tidak berafiliasi dengan Don atau perusahaannya dan tidak peduli apakah ada yang membeli sistemnya. Saya tertarik dengan kebaikan yang lebih besar dari komunitas forex trading seperti yang telah saya pelajari dan dapatkan banyak dari banyak forum yang saya ikuti. Ceria untuk semua. Riley Saya telah meninjau banyak program perdagangan elektronik (Robot, Bot) dan telah menguji lebih dari 60 Bot yang berbeda. Jelas bahwa sebagian besar pengembang memiliki sedikit pengalaman dalam trading Forex dan kesulitan menerjemahkan strategi trading ke dalam kode komputer yang diperdagangkan secara efektif. Statistik kami menunjukkan bahwa lebih dari 90 bot gagal memenuhi harapan konsistensi dan profitabilitas saya. Baru-baru ini saya menempatkan Robot Tidak rugi ke akun Demo dan mulai berdagang. Bot ini tidak memiliki kesulitan dan apa yang saya amati adalah penarikan kecil dan sering diperdagangkan. Bot menempel pada 8 pasangan mata uang. Bot melakukan trading di Demo di 0,01 lot per seribu USD dari saldo akun. Tidak ada pengaturan atau parameter yang berubah. Bot berjalan seperti yang diunduh. Sejak itu saya telah menempatkan Robot No Loss ke akun trading uang riil dan trading dengan baik, yaitu, konsisten dan menguntungkan. Ini dilekatkan pada 8 pasangan mata uang di akun uang riil. Dari 60 Bots yang telah diuji sampai saat ini memiliki penarikan Bot paling rendah. Heres mengapa saya pikir beberapa mengalami masalah dengan Robot No Loss Bot: Sebelum melampirkan Bot ke grafik mata uang, bagan harus dimuati data untuk semua kerangka waktu. Untuk melakukan ini Don menginstruksikan Anda untuk mengklik setiap kerangka waktu untuk bagan satu kali. Namun, karena implementasi Broker MetaTrader milik pialang Anda, prosedur ini mungkin tidak memuat data riwayat yang memadai untuk pasangan mata uang. Oleh karena itu, Robot No Loss tidak memiliki data dalam semua kerangka waktu yang dibutuhkan agar proses logika berjalan dengan benar. Saya sarankan agar Anda juga mengklik setiap kerangka waktu, seperti yang dijelaskan Don. Kemudian, saat penunjuk mouse ada di grafik dan dengan mouse kiri tertekan tekan tombol Page Up di keyboard Anda. Ini akan memaksa data riwayat pasangan mata uang tersebut untuk diunduh untuk jangka waktu tersebut. Ulangi prosedur ini untuk setiap jangka waktu pasangan mata uang sebelum melampirkan Robot No Loss ke bagan tersebut. Poin selanjutnya adalah Robot No Loss dirancang dan dikembangkan untuk diperdagangkan pada 0,01 lot per seribu USD atau 0,10 lot per sepuluh ribu USD untuk setiap perdagangan yang dibuka. Ini juga seharusnya tidak pernah memiliki lebih dari 1 perdagangan terbuka pada pasangan mata uang tertentu pada satu waktu, namun dapat memiliki beberapa perdagangan terbuka yang dibatasi oleh jumlah pasangan mata uang yang Anda gunakan untuk Robot No Loss Bot. Dengan banyak akun Demo Pialang mereka tidak mengizinkan perdagangan dengan ukuran mikro-lot (0,01 lot). Hal ini tampaknya menyebabkan setidaknya sebagian dari Anda bermasalah karena akun demo Anda adalah saldo kecil. Cukup buka akun demo baru dengan broker anda dan danakan akun dengan 10.000 USD atau lebih besar. Saya sering menggunakan 100.000 USD hanya untuk kenyamanan. Tidak masalah dalam demo karena Anda hanya tertarik pada penarikan akun sebagai persentase saldo akun, dan profitabilitas sebagai persentase dari saldo akun, atau PIP untuk memastikan kinerja Bots. Jika setelah melihat hasil trading yang bagus di demo, Anda memutuskan untuk menempatkan Robot No Loss ke dalam akun uang live yang sebenarnya, pastikan untuk mendapatkan data sejarah untuk setiap kerangka waktu dari setiap pasangan mata uang sebelum melampirkan Bot ke grafik untuk diperdagangkan, seperti yang dijelaskan Di atas untuk akun demo Juga, tahu berapa banyak ukuran minimum akun uang riil yang bisa Anda jual. Saya menyarankan agar tidak peduli saldo akun Anda yang Anda inginkan untuk diperdagangkan sebagai penambahan banyak mikro. Namun, jika tidak dapat menerima perdagangan mikro dan hanya mampu menambah perdagangan pada 0,10 lot maka pastikan Anda telah mendanai akun dengan 10.000 USD atau lebih, atau iya, Anda mungkin akan mengambil risiko margin call dari broker dari yang parah. Penarikan Ada 2 parameter di Robot No Loss: 1) AccountlsMini false 2) AccountlsMicro true 2 parameter ini harus diset ke tipe akun yang anda trading baik demo atau live real money account. Seperti yang telah diunduh, parameter ini diatur ke nilai true dan false yang ditunjukkan di atas. Jika akun tidak dapat melakukan perdagangan kenaikan lot perdagangan mikro dan AccountlsMicro T the Bot akan mendapatkan pesan error error (131) error dari MT4. Tidak ada perdagangan yang akan dibuka meskipun Bot terus mengirimkan permintaan untuk membuka perdagangan baru untuk pasangan mata uang. Pesan kesalahan ini dapat ditinjau dengan mengklik tab Pakar di Area Terminal MT4. Saya pikir jika Anda melakukan item yang disarankan kepada Anda di atas Anda akan sangat senang (seperti saya) dengan hasil trading Robot No Loss.

Comments

Popular posts from this blog

Pilihan Biner Pilihan Mt4 For Mac Gratis

Kami membuat Indikator Probabilistik Forex pertama secara eksklusif untuk opsi biner 3 Langkah Integrasi dengan MT4 amp MT5 Cukup copypaste indikator di Folder Data Anda, Allow Import DLL and Activate. Ex4 amp. ex5 File disertakan Multiple Asset Calibration V4.0 yang baru telah dikalibrasi pada 4 pasangan utama Forex, termasuk 6 pasangan eksotis. Meningkatnya jumlah sinyal yang andal. Pemberitahuan Push Gratis Biarkan Indikator BOSS dijalankan di rumah dan dapatkan pemberitahuan melalui ponsel kapan pun sinyal probabilitas dipicu. Lisensi seumur hidup Dijamin upgrade seumur hidup gratis Tidak ada biaya rutin yang mengganggu Amankan indikator Anda untuk kehidupan Teknologi Jaringan Syaraf Tiruan Anda tidak akan menemukan indikator lain di luar sana yang memprediksi kemungkinan candle berikutnya sedang bullish atau bearish. Tidak ada penundaan, Tidak ada pengecekan 247 Analisis Pasar Global Tidak masalah di mana Anda tinggal atau pasar mana yang ingin Anda jual. Indikator BOSS bekerja se

Forex Trading Education In Marathi Rava

Forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Trading crimsey Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading Pendidikan di marathi gtgt Temukan pendidikan forex trading di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading education in Marathi gtgt Temukan pendidikan forex trading di marathi Online Forex Trading kriminal forex trading education in marathi gtgt Temukan forex trading education di marathi Online Forex Perdagangan kriminal Forex Trading website forex trading education in marathi forex trading educa

Konsisten Dalam Forex Trading

Cara Profit Konsisten dan Terhindar dari MC di Trading Forex. Tulisan ini bermula dari tulisan seorang trader dengan nama akun Facebook Mitra Forex di sebuah grup ZONE DISKUSI amp SHARING BERSAMA CLUB PENGGUNA DEWA SCALPER. Berbagi, diskusi, curhat, berbagi pengalaman dan bertanya, hehehe. Beberapa waktu lalu ane pernah share salah satu akun ane profit 30 dalam 3 minggu, ada yang bilang bahkan sebagian besar bilang angka segitu terlalu kecil, target ane perbulan jauh dibawah itu yaitu 5 perbulan. Dari situ ane jadi inget kata2 guru ane waktu awal-awal mengenal forex sekitar 3-4 tahun yang lalu, guru ane bilang kurang lebih seperti, kalau mau mau di forex dan masih sering MC dan merasa susah untuk profit, sekarang mulailah berfikir realistis Forex itu bisnis, coba turunkan target profitmu sedikit demi sedikit sampai pada titik dimana MC terasa semakin menjauh dan menghilang dari kamu, karena sebenarnya forex itu bisnis yang paling mudah dan bersabarlah karena ekuitas dan kesabaran itu s